Publikasi Penanganan Pengaduan 2020
05 MARCH

Publikasi Penanganan Pengaduan 2020

Berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan mengenai Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan melalui sistem pelaporan elektronik, maka PT. BCA Multi Finance telah melakukan:

 

PUBLIKASI PENANGANAN PENGADUAN
Periode : Januari - Desember 2020
NAMA PELAKU USAHA JASA KEUANGAN : PT BCA MULTI FINANCE
No Jenis Transaksi Keuangan Periode Pelaporan Selesai Dalam Proses Tidak Selesai Jumlah Pengaduan
Jumlah % Jumlah % Jumlah %
1 Pembiayaan Multiguna berupa pembelian dengan pembayaran secara angsuran Januari - Maret 2020 88 99% 1 1% 0 0% 89
2 Pembiayaan Multiguna berupa pembelian dengan pembayaran secara angsuran April - Juni 2020 27 93% 2 7% 0 0% 29
3 Pembiayaan Multiguna berupa pembelian dengan pembayaran secara angsuran Juli - September 2020 106 98% 2 2% 0 0% 108
4 Pembiayaan Multiguna berupa pembelian dengan pembayaran secara angsuran Oktober - Desember 2020 107 96% 5 4% 0 0% 112

 

BCA Multifinance berharap agar masyarakat menjadi konsumen yang kritis serta tidak takut menyampaikan pengaduan jika merasa dirugikan dan demi terselengaranya sektor jasa keuangan yang teratur, adil, transparan dan akuntabel.

PT BCA MULTIFINANCE

Gedung WTC Mangga Dua Lantai 6 Blok CL 001 
Jl. Mangga Dua Raya No. 8 Jakarta Utara 14430

(021) 2964 8200
www.bcamf.co.id
Temukan Kami