Publikasi Penanganan Pengaduan 2019
17 JANUARY

Publikasi Penanganan Pengaduan 2019

Berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan mengenai Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan melalui sistem pelaporan elektronik, maka PT. BCA Multi Finance telah melakukan:

PUBLIKASI PENANGANAN PENGADUAN
Periode : Januari sd Desember 2019
NAMA PELAKU USAHA JASA KEUANGAN : PT BCA Multi finance

No Jenis Transaksi Keuangan Periode Pelaporan Selesai Dalam Proses Tidak Selesai Jumlah Pengaduan
  Jumlah % Jumlah % Jumlah %
1 Pembiayaan Multiguna berupa pembelian dengan pembayaran secara angsuran  Januari - Maret 2019 11 100% 0 0 0 0 11
2 Pembiayaan Multiguna berupa pembelian dengan pembayaran secara angsuran  April - Juni 2019 11 100% 0 0 0 0 11
3 Pembiayaan Multiguna berupa pembelian dengan pembayaran secara angsuran  Juli - Sept 2019 12 100% 0 0 0 0 12
4 Pembiayaan Multiguna berupa pembelian dengan pembayaran secara angsuran  Okt - Des 2019 18 95% 1 5% 0 0 19

 

BCA Multi Finance berharap agar masyarakat menjadi konsumen yang kritis serta tidak takut menyampaikan pengaduan jika merasa dirugikan dan demi terselengaranya sektor jasa keuangan yang teratur, adil, transparan dan akuntabel.

 

PT BCA MULTIFINANCE

Gedung WTC Mangga Dua Lantai 6 Blok CL 001 
Jl. Mangga Dua Raya No. 8 Jakarta Utara 14430

(021) 2964 8200
www.bcamf.co.id
Temukan Kami