Tambahan 800 Ribu untuk Multiguna Dana Extra
19 MARCH

Tambahan 800 Ribu untuk Multiguna Dana Extra

Tahun 2020 udah sampe bulan Maret nih Weeps, pasti udah mulai banyak kebutuhan yang tiba-tiba dateng kan? Apa lagi kalo kita lagi banyak wishlist pengen liburan jauh, beli barang mahal, nonton konser band idaman, dan masih banyak yang lainnya, eh tapi ternyata tabungan kosong, jadi bingung deh harus gimana.

Sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan kamu yang mendadak itu, BCA Multifinance memberikan solusi pinjaman multiguna menggunakan BPKB motor. Syaratnya juga ga ribet kok, pengajuannya juga gampang banget, bisa lewat cabang terdekat, bisa lewat whatsapp ataupun digital. Kalo kamu ajuin kredit multiguna ke BCA Multifinance, kamu bisa dapat dana extra dengan bunga murah dan hadiah langsung.

Khusus untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, program multiguna BCA Multifinance memberikan e-voucher belanja hingga maksimal Rp 800.000*. Lumayan banget kan dana extra dari BCA Multifinance, bisa buat ditabung sampe nanti lebaran atau mungkin bisa langsung kamu pake buat belanja sesuatu. Jadi tunggu apa lagi, ajuin langsung aja kredit multiguna ke BCA Multifinance.

 

*syarat dan ketentuan berlaku

  • Periode promo 1 Maret 2020 – 31 Mei 2020
  • Berlaku di seluruh cabang BCA Multifinance
  • Berlaku untuk pengajuan langsung ke BCA Multifinance
  • E-voucher diberikan melalui aplikasi TADA
  • Kategori e-voucher yang diberikan adalah sebagai berikut:

Tiering Cair

Dana Extra

Tahapan

1 bulan setelah pencairan

3 bulan setelah pencairan dengan pembayaran lancar

7-

Rp. 200.000

Rp. 200.000

-

10-

Rp. 400.000

Rp. 200.000

Rp. 200.000

15-

Rp. 600.000

Rp. 200.000

Rp. 400.000

≥18 juta

Rp. 800.000

Rp. 400.000

Rp. 400.000

  • Pengajuan dapat melalui cabang terdekat BCA MultiFinance, Whatsapp atau SMS ke 0812-1250-0888, pengajuan digital melalui channel-channel kami seperti www.cermati.com dan Tokopedia atau ajukan langsung di www.bcamf.co.id.

 

 

-->AJUKAN DISINI<--

 

PT BCA MULTIFINANCE

Gedung WTC Mangga Dua Lantai 6 Blok CL 001 
Jl. Mangga Dua Raya No. 8 Jakarta Utara 14430

(021) 2964 8200
www.bcamf.co.id
Temukan Kami